musyawarah-rencana-pembangunan-kecamatan-pondok-suguh-tahun-2023-rencana-tahun-2024

Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Pondok Suguh Tahun 2023 Rencana Tahun 2024

 10 Maret 2023 |  Administrator

Telah terlaksana pada Hari Tanggal Kamis Tanggal 8 Februari 2023 Waktu Pukul 08. 30 Wib s/d Selesai bertempat Aula Kantor Camat Pondok Suguh. Camat Pondok Suguh memaparkan  tentang rekapitulasi usulan desa yang sesuai dengan ranwal perangkat daerah,  yang tidak sesuai dengan ranwal perangkat daerah , dan memaparkan kegiatan pembangunan perangkat daerah yang dilaksanakan di kecamatan Pondok Suguh tahun 2023 sekaligus membuka jalannya sidang musyawarah rencana pembangunan kecamatan Pondok suguh tahun 2023 tahun Rencana 2024. Koordinator Tenaga Ahli P3MD yang menyampaikan tentang perencanaan pembangunan Desa yang bisa dianggarkan dari DD , ADD, tentang kegiatan yang menjadi kewenangan yang  bisa dianggarkan di DD dan ADD untuk menyampaikan usulannya melalui musrenbangcam. Koordinator Tenaga Ahli P3MD yang menyampaikan tentang perencanaan pembangunan Desa yang bisa dianggarkan dari DD , ADD, tentang kegiatan yang menjadi kewenangan yang  bisa dianggarkan di DD dan ADD untuk menyampaikan usulannya melalui musrenbangcam. 

Bappelitbangda kab Mukomuko, yang menyampaikan tentang rencana pembangunan yang ada di kabupaten Mukomuko, menyampaikan tentang pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pondok Suguh tahun 2023, proyeksi Pendapatan di tahun 2024, realisasi visi misi dan program prioritas Kepala Daerah,proteksi kerangka pendanaan rancangan awal RKPD Kabupaten Mukomuko 2024.

Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Dapil III Bapak SUKANDI, SE yang menyampaikan tentang kegiatan yang telah berhasil diusulkan untuk Kecamatan Pondok Suguh yang Akan dibangun Tahun 2023 di kecamatan Pondok Suguh, dan menerima usulan kegiatan dari peserta musrenbangcam untuk kegiatan 2024, Desa yang Menjadi Prioritas pembangunan di tahun 2024 dan akan memperjuangkan usulan dari hasil Musrenbangcam supaya bisa terlaksana di tahun 2024.

 


Rustam Effendi, S.sos
Camat Pondok Suguh

Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

Rustam Effendi, S.sos
Camat

WAHYU SETIAWAN, MPH
Sekretaris

Irwan Wiraharyadi, ST
Seksi Ekobang

MUSLIADI, S.IP
Subbag Perencanaan dan Keuangan

Jusmani, SE
Seksi Pemerintahan

PENGUNJUNG